Senin, 03 Agustus 2015

Halo Zombies Mode Might Be Datang ke Xbox Satu Kepala Koleksi Guru

Mode berikutnya baru game untuk Xbox One Halo: Kepala Koleksi Guru bisa menjadi "Infeksi." Dalam posting Halo Waypoint hari ini, 343 Industries menggoda yang mungkin segera memiliki berita untuk berbagi mengenai modus zombie bertema datang ke koleksi Halo tahun lalu.

"Tim playlist terus bekerja pada masa depan pembaruan, dan itu sangat mungkin bahwa kita akan berbicara tentang hal-hal seperti infeksi dalam beberapa minggu mendatang," kata pengembang.



Infeksi pada awalnya diperkenalkan pada tahun 2007 Halo 3 dan juga ditampilkan dalam Halo: Reach. Di dalamnya, salah satu pemain mulai sebagai terinfeksi dan mencoba untuk membunuh setiap pemain hidup, menyebarkan infeksi sampai hanya ada satu pemain kiri. Halo 4 menampilkan versi Infeksi disebut Banjir.

343 telah terus-menerus menambahkan playlist baru untuk Kepala Koleksi Guru sejak diluncurkan pada bulan November 2014. Yang terbaru adalah Action Sack tercinta, yang tiba pada awal bulan ini. Orang-orang mencintai itu.

"Sejak dirilis, sudah konsisten peringkat ke arah atas, dan selama beberapa hari minggu terakhir ini, bahkan melihat lebih banyak pemain daripada playlist lainnya," kata 343. "Sementara playlist fitur umum menarik dalam kerumunan besar selama beberapa hari pertama mereka, kita tidak akan terkejut melihat itu terus melakukannya dengan baik, dan berharap bahwa Anda menikmati kekacauan aneh dan sering tidak masuk akal itu menawarkan."

343 juga mengatakan bahwa itu juga sedang mengerjakan update konten berikutnya untuk Kepala Koleksi Guru, tetapi tidak berbagi rincian tentang apa yang mungkin disertakan.

"Kami terus mengawasi sangat dekat pada tanggapan Anda pada Waypoint, Twitter, r / Halo, dan di tempat lain, dan memprioritaskan item dalam update berikutnya berdasarkan kata tanggapan," kata pengembang. "Cari lebih detail seperti yang kita lebih dekat dengan rilis."

Jangan Lupa share nya sama komentnya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar