Rabu, 17 Juni 2015

Pada Fallout 4 Graphics Fallout

Tepat sebelum Bethesda ditayangkan Fallout pertama di dunia 4 mengungkapkan Trailer Rabu, Anda bisa merasakan suasana hampir karnaval seperti menyapu komunitas game online dan media sosial. Akhirnya, mereka semua mengatakan. Pada akhirnya, kita bisa melihatnya. Enam tahun sejak rilis Fallout 3 (permainan yang kritikus masih berdiskusi dengan nada hormat) Bethesda siap untuk menyambut kami dengan penggantinya.

Tiga menit dan empat detik kemudian, suasana telah berubah. Tidak lagi ada antusiasme bulat. Sebaliknya, komentar umumnya jatuh ke dalam tiga kategori: Mereka yang kegembiraan mencapai klimaks semua-topi, mereka yang mengeluh tentang grafis, dan orang-orang yang mengeluh tentang orang-orang yang mengeluh.

Ini akan menjadi tidak tulus untuk mengatasi topik ini tanpa mengakui bahwa, ya, saya menemukan trailer untuk menjadi cukup tak bergerak. Dan ya, itu tidak merupakan lukisan cat minyak. Tapi aku tidak dikurangi dengan penampilan seperti saya dengan arah. Menapak penuturan Fallout 3, dan melompat-lompat di dunia yang mirip itu, hampir tidak dapat digambarkan sebagai pilihan inspirasi untuk merek permainan baru



Itulah alasan, saya pikir, mengapa pandangan orang pada grafis telah berpisah dan meracuni sekali trailer turun. Cukup sederhana, ada sedikit lain senilai membahas. Untuk saat ini setidaknya, apa yang kita mengerti tentang Fallout 4 yang menawarkan jenis yang sama dari pahlawan, dengan jenis yang sama dari cerita, dalam jenis yang sama dari gurun. Amati bahwa waralaba blockbuster paling abadi (Zelda, GTA, Metal Gear, et al) selalu mengocok elemen tersebut dengan setiap rilis baru. Jadi, menghadapi tampaknya sedikit lain dari upgrade next-gen dari ide lama, apa lagi yang akan Anda mendiskusikan selain manfaat dari upgrade?

Tapi, seperti yang saya mengerti mengapa beberapa mungkin akan kecewa dengan grafis, saya juga berpikir mereka harus tetap berpikiran terbuka tentang potensi Fallout 4 ini. Jika bahkan datang dekat dengan apa pendahulunya telah mencapai, itu akan menjadi RPG open-world memabukkan yang dicampur dengan pilihan, konsekuensi, dan karakter. Melekat keburukan Fallout 3 ini (yang sebagian besar dirancang oleh pilihan) tidak pernah menurunkan status pertandingan sebagai karya modern.

Kita juga perlu untuk menarik garis di bawah apa yang kita inginkan dari trailer. Sebagian besar dari kita ingin sesekali ikut serta dalam obat hype, tetapi tidak ketika janji menjadi realistis, dengan trailer asap dan cermin yang berjalan pada PC ultra-high-end yang ada konsol bisa meniru. Jika perusahaan seperti Bethesda memberikan target realistis grafis untuk trailer game-nya, apakah itu benar-benar layak cemoohan seperti itu?

Pada titik itu, saya akan mengaku ini juga; Selalu ada logika bangkrut untuk pra-rilis analisis trailer game, karena itu sepenuhnya layak bahwa membangun akhir akan secara dramatis berbeda dengan apa yang mengungkapkan menggambarkan Trailer (ini tidak akan menjadi pertama, seperti yang ditunjukkan di sini, dengan yang pertama non-cel Trailer berbayang untuk Borderlands). Semua asumsi negatif tentang Fallout 4, dan Trailer pembukaannya, bisa dengan mudah berantakan sekali Bethesda menunjukkan E3 membangun beraksi. Sampai saat itu, mari kita tetap iman.


0 komentar:

Posting Komentar