Senin, 15 Juni 2015

Bethesda Just Leaked 'Dishonored 2'

Nah, ini mungkin tidak memiliki koreografi hati yang disertai minggu lalu Fallout 4 pengumuman, tapi itu berita menarik sama. Bethesda mungkin hanya sengaja bocor produksi ditolak 2 menjelang konferensi pers besok melalui sengaja dialirkan latihan. Youtuber Matty Schroeder adalah orang pertama yang melihat bahwa ada sebuah diskusi tentang konferensi pers besok ditayangkan live di Twitch menampilkan Harvey Smith, co-direktur ditolak, dan Ralph Colantonio, presiden pengembang Arkane. Tampaknya cukup aman untuk mengatakan kedua orang yang ada untuk mengumumkan ditolak 2, kecuali Bethesda telah memutuskan untuk menempatkan mereka di atas panggung untuk berbicara tentang berapa banyak mereka suka Wolfenstein. Pada akhir diskusi, suara lain muncul pada rekaman untuk memberitahu mereka bahwa ada siaran mic langsung di Twitch. Whoops.
Kotaku memiliki audio tertanam, yang dapat Anda dengarkan di sini.
Pertama konferensi pers pra-E3 pernah Bethesda yang terjadi besok pukul 6:30 PT, jadi kembali ke sini untuk cakupan dan blog hidup. Pada titik ini, kita tahu bahwa mereka akan mengumumkan ditolak 2, dan kita sudah tahu bahwa acara utama malam akan menjadi lebih lama melihat Fallout 4, yang kita hanya melihat sebuah trailer teaser singkat. Selain itu, itu mungkin bahwa perusahaan masih memiliki beberapa trik lengan atas. Ini akan menjadi konferensi pers E3 pertama, serta jadi saya membayangkan bahwa ia ingin memulai acara dengan bang. Uang saya adalah bahwa mereka akan mendapatkan efek dari mengumumkan tanggal rilis 2015 untuk Fallout 4, tetapi mereka mungkin memiliki lebih banyak, juga.
Ditolak adalah Bethesda dan Arkane ini kritis diakui steampunk petualangan pembunuh, yang melanda masyarakat gaming dengan bang tetapi meninggalkan beberapa merasa sedikit pendek pada konten. Kami akan melihat apa lagi Bethesda memiliki lengan besok nya.
Dishonored-Assassinate

0 komentar:

Posting Komentar