Rabu, 09 September 2015

Shire dari Lord of the Rings Remade di Minecraft Dengan Stunning Detil

Seorang pengguna membuat Minecraft dunia baru layak untuk berada di atas sana dengan beberapa yang terbaik yang pernah dibuat di game sandbox PC terbuka. Sebuah tim dari 25 pembangun menghabiskan hampir satu tahun menciptakan kembali The Shire dari JRR Tolkien The Lord of the Rings franchise, dan hasilnya menakjubkan.
Upload di Imgur, The Shire peta dunia di skala 1:58. Ini adalah "bisa dibilang salah satu yang paling rinci dan baik diteliti peta yang pernah dibuat dalam permainan," membaca garis dari deskripsi. Kami akan setuju.



Klik melalui gambar di galeri di atas untuk melihat The Shire karena Anda belum pernah melihat itu sebelumnya. Anda akan melihat lebih dari sekedar Hobbiton dan Bag-End. Pembangun menciptakan versi blok Bywater Lane, Sackville, Woodhall, Stok, Whitewell, peternakan Petani Maggot, Greenfields, dan banyak lagi.

"Seperti halnya meneliti teknik pertanian tua, kami memastikan bahwa kami mematuhi realisme geologi dan botani di medan kita," pembangun menjelaskan. "Sebagai salah satu admin kami adalah seorang ahli geologi profesional, kami dapat menempatkan banyak keahlian ke dalamnya."

Kepala ke Imgur untuk melihat semua gambar menakjubkan. Apa yang Anda lakukan ini? Bagi pengalaman anda di komentar di bawah.


0 komentar:

Posting Komentar