Jumat, 09 Oktober 2015

The Witcher 3: liar berburu - Heart Stone

The Witcher 3: Hati Batu sekaligus cerita horor, roman, sebuah studi karakter, dan dongeng klasik. Dan entah bagaimana, bagian-bagian yang berbeda jala untuk membentuk suatu kesatuan yang utuh.

Ini adalah ekspansi pertama dibayar CD Projekt Red untuk RPG ahli, dan itu cocok mulus ke narasi Geralt ini. Meskipun dimaksudkan untuk karakter akhir-game di sekitar level 30, itu tersedia pada setiap titik dalam Bermain Anda. Dan seperti banyak pengalaman dalam The Witcher 3, babak utama ekspansi adalah alur cerita memutar dan penduduk hidup.

Sulit untuk berbicara tentang unsur-unsur ini tanpa merusak pengalaman secara keseluruhan. CD Projekt Red menyajikan mengambil sendiri gelap pada pernikahan, rumah berhantu, dan kisah pangeran dan katak. Quests pernah diselesaikan bagaimana saya harapkan mereka untuk, dan jarang bagaimana saya harapkan. Mereka bahkan berkelana ke lingkungan metafisik, dan cantik karena mereka, ada kehadiran menghantui mereka. Hati Batu menjalankan gamut dari kiasan fantasi, tapi merongrong setiap orang. Ini kemauan ini untuk mengambil risiko sukses yang menetapkan pencarian ini, dan cerita mereka menulis, terpisah.

Banyak dari alur cerita ini menelusuri kembali ke satu orang: Gaunter O'Dimm. Geralt menyebutnya Merchant of Mirrors. Orang lain tahu dia sebagai Man of Glass. Dia adalah karakter yang membuat Anda merasa tidak nyaman dengan sekilas dan, bahkan ketika ia tampak santai, aku selalu punya ibu saya melayang di atas tombol serangan. Anda mendapatkan rasa dia tahu jauh lebih dari pada dia memungkinkan. Hati Batu cat dia dengan cara yang kompleks, perpaduan perilaku aneh dengan pesona yang aneh, sehingga menciptakan seseorang yang tidak sesuai pola dasar apapun.


Tapi ada orang-orang baik di Kerajaan Utara, juga, namun sedikit dan jauh antara. Hati Batu perkenalkan kembali Shani, petugas medis dari Oxenfurt, yang reprises perannya dari Witcher asli. Dia karakter favorit saya di sini, dan mungkin di seluruh bagian yang sama The Witcher 3. Dia menawan, peduli, dan cerdas. Bahkan, Shani ini jauh lebih cerdas daripada Geralt: tanggapan Anda memiliki batas waktu lebih sering ketika berbicara dengan dia. Dia cerdas cepat, tetapi hanya memberikan yang jauh lebih waktu yang Anda habiskan bersamanya.

Ibu Shani yang ingin dia menemukan seorang suami, tapi dia terlalu sibuk dengan praktek medis sendiri, dan tidak merasa perlu untuk mitra serius. Sementara banyak wanita di The Witcher 3 memainkan peran kecil, sering tambahan untuk pria, Shani adalah karakter yang hidup dalam dirinya sendiri. Dia foil untuk kedua Geralt dan dunia gelap ia tinggal di - mungkin itu alasan masa lalu romantis mereka.

Jika Anda tidak ingat, atau tidak menyadari bahwa sejarah dari game sebelumnya, tidak peduli terlalu banyak. CD Projekt Red menyampaikan itu dengan dialog pakar dan isyarat visual halus. Perhatikan kaki menyeret Shani ini. Dengarkan sebagai Geralt melembutkan tepi dalam suaranya. Ini tidak sering Anda dapat membaca dalam bahasa tubuh karakter animasi ', tapi di sini, berlama-lama melirik Shani dan gerakan longgar Geralt ini bercerita dalam diri mereka. Shani bahkan tahu berapa banyak bekas luka Geralt akumulasi sejak terakhir mereka bertemu - 27, tepatnya. Sekali lagi, CD Projekt Red unggul dalam menangkap detail.

Sementara banyak wanita di The Witcher 3 memainkan peran kecil, sering tambahan untuk pria, Shani adalah karakter yang hidup dalam dirinya sendiri.
Di antara cerita hidup dan narasi cairan yang mengasyikkan pencarian. Aku merencanakan pencurian sebuah, merekrut anggota tim, dan meringis seperti rencana saya berantakan. Saya menghadiri pernikahan langsung dari sitkom, lengkap dengan komedi terpuji dan skenario canggung. Bahkan tanpa adanya pertempuran dan supranatural bencana, Hati Batu menarikku melalui dengan mondar-mandir ahli - untuk sebagian besar.

CD Projekt Red menerapkan beberapa mini-games di seluruh ekspansi ini, sebagian besar yang melacak bagian. Geralt ini Witcher indra biasanya membawa Anda hanya beberapa kaki jauhnya ke dinding pecah, atau objek tersembunyi, yang tampaknya ditempatkan hanya untuk mengingatkan Anda tentang kemampuan detektif super pria itu.

Ada juga bagian menyebalkan yang menempatkan Anda dalam pena berlumpur saat Anda mencoba untuk babi kawanan menuju palung masing-masing. Kegiatan ini sendiri istirahat perendaman keseluruhan, tapi ternyata lebar Geralt ini dua kali lipat faktor gangguan.



Tapi kegiatan ini dapat diabaikan dalam skema besar hal. Ketika pertempuran tidak belakang kepalanya, ada musuh yang unik dan ulet pertempuran bos untuk menjaga dinamika hidup. Bahkan, saya melihat tiga musuh seperti dalam dua jam pertama dari Hati Batu. Aku berjuang mage, seorang pendekar tanpa kepala, dan binatang mengerikan jauh lebih besar daripada Geralt, dengan pola serangan yang lebih kompleks daripada banyak penghuni Kerajaan Utara 'lainnya.

Ada musuh lain kemudian, di kuburan luar manor ditinggalkan, yang desain karakter gema kengerian Pan Labyrinth. Ini aneh. Ini menakutkan. Kemampuannya membuat salah satu pertemuan lebih melelahkan Saya telah menghadapi sebagai Geralt. Mengalahkan hal yang baik kemenangan dan lega.

The Witcher 3 ekspansi pertama dibayar adalah layak kembali ke Kerajaan Utara.
Untuk semua alur cerita, dan semua pertempuran bervariasi, Hati Batu rumah tema yang lebih dalam. Hal penyesalan, apatis, kematian, dan berlalunya waktu meliputi motivasi setiap karakter. Seorang wanita menyesali rakasa suaminya ternyata. "Saya sudah berhenti bertanya-tanya apa yang Anda rasakan tentang saya lagi," katanya. "Saya tidak merasakan apa-apa," jawabnya. Dan di saat-saat intim antara Shani dan Geralt, mantan meminta Witcher jika dia khawatir tentang tidak pernah jatuh cinta. Tanggapan terserah Anda.

Pulsa tematik ini mengangkat batch sudah besar konten. Hati Batu terasa menjadi bagian dari narasi sebagai salah satu lini quest permainan utama, tetapi berdiri sendiri sebagai petualangan yang tak terlupakan. Ini mungkin memiliki saat-saat negatif dan mondar-mandir mungkin rusak pada interval tertentu, tapi The Witcher 3 ekspansi pertama dibayar adalah layak kembali ke Kerajaan Utara.

Ada titik ketika karakter bersiul musik melawan bos. Dan hanya ketika Anda yakin satu pertemuan tersebut datang, ia berjalan pergi untuk yang menghantui lagu, tanpa banyak berkelahi. Ini adalah apa Hati Batu melakukan yang terbaik. Dibutuhkan harapan kami dan berjalan dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar