Kamis, 29 Oktober 2015

Positive Star Wars Battlefront Reception Means EA Is Raising Sales Targets

Electronic Arts pada hari Kamis melaporkan laba untuk kuartal yang berakhir 30 September Perusahaan mengalahkan ekspektasi, melalui pendapatan dan laba geser dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu.



Untuk kuartal tersebut, EA membukukan pendapatan dari $ 1146000000, turun sedikit dari $ 1,220 pada periode yang sama tahun lalu. Laba juga turun sedikit, datang pada $ 212.000.000 untuk kuartal terbaru, dibandingkan dengan $ 232.000.000.
EA meluncurkan beberapa permainan olahraga besar selama periode tersebut, tapi tidak mengungkapkan angka sulit bagi mereka. Sebaliknya, perusahaan mengumumkan bahwa pemain rata-rata bulanan untuk game yang diluncurkan pada kuartal - Madden NFL 16, NHL 16, dan FIFA 16 - meningkat 30 persen dibandingkan tahun lalu.
Tim Ultimate mode untuk game-game terus melakukannya dengan baik untuk EA, seperti gabungan pendapatan bersih yang berasal dari mereka naik 64 persen tahun-ke-tahun. Di sisi ponsel, Madden NFL Mobile "sesi permainan" meningkat lebih dari 300 persen dibandingkan pertandingan tahun lalu.
Selain itu, PC MMO Star Wars: The Old Republic pelanggan naik 33 persen setelah BioWare pengumuman ekspansi terbaru game, Knights Kekaisaran Fallen, di E3 pada bulan Juni. EA tidak, bagaimanapun, berbagi angka total pelanggan baru. Bahkan jika mereka melakukannya, itu tidak akan menceritakan seluruh cerita, seperti langganan bermain free-to-pertandingan ini hanya opsional.
Dalam ruang penembak, Battlefield garis keras dan Battlefield 4 bersama-sama rata-rata lebih dari 6 juta pemain setiap bulan. EA tidak mengatakan berapa angka ini rusak antara dua gelar.
"Hasil melebihi harapan kami lagi," kata EA CFO Blake Jorgensen dalam sebuah pernyataan. "Berdasarkan kekuatan berkelanjutan dari bisnis kami dan penerimaan dari Star Wars medan tempur, kita menaikkan prospek setahun penuh kami untuk kedua kalinya. Pasar kami adalah sangat sehat, transisi digital terus mendorong margin, dan keterlibatan dalam layanan hidup kita dan kegembiraan untuk peluncuran mendatang kami luar biasa. "
Target pendapatan bersih baru EA untuk tahun fiskal penuh adalah $ 4,5 milyar, naik $ 50 juta dari perkiraan sebelumnya perusahaan. Baru-baru ini menyimpulkan Star Wars medan tempur beta menarik 9,5 juta pemain, semua waktu tinggi untuk beta EA. Permainan penuh meluncurkan pada 17 November dan diharapkan kapal 13 juta eksemplar.

0 komentar:

Posting Komentar