Jumat, 30 Oktober 2015

PS4 Boss di PSN Nama Perubahan - "Kami Tidak Tahu Bahkan Jika Kita Pernah Bisa Melakukannya"

Penggemar PlayStation telah lama meminta kemampuan untuk mengubah nama mereka PlayStation Network. Tapi sampai saat ini, Sony belum disampaikan. Sayangnya, itu tidak terdengar seperti itu akan berubah dalam waktu dekat. PlayStation Boss Shuhei Yoshida menyinggung subjek hari ini di Paris Game Week di Perancis.



Yoshida mengatakan dia bahkan tidak yakin apakah fitur tersebut adalah mungkin, meskipun dia berharap dapat disampaikan suatu hari nanti. "Kapan? Aku berharap aku tahu," katanya dalam sebuah video Twitter.

"Kami menyadari bahwa banyak orang meminta fitur," tambah Yoshida. "Teknisi kami telah melihat ke dalam apa yang bisa mereka lakukan. Segera setelah kami tahu, kami akan memberitahu Anda. Tapi untuk hari ini, kami bahkan tidak tahu jika kita pernah bisa melakukannya. Mudah-mudahan kita akan dapat memberikan bahwa fitur di masa depan. "

Tahun lalu, eksekutif PlayStation lain, Shawn Layden, menjelaskan bahwa itu bukan masalah teknis menjaga fitur dari yang dilaksanakan. Sebaliknya, ia mengatakan itu datang ke trolling pencegahan.

"Kami tidak ingin membuatnya sehingga Anda dapat masuk, kesedihan sekelompok orang di Far Cry, mengubah avatar Anda, mengubah nama pengguna, masuk ke CoD dan kesedihan semua orang di sana. Kami ingin menghentikan itu," kata.

Nama-perubahan telah tersedia selama bertahun-tahun pada platform Xbox. Pertama perubahan nama bebas, sementara perubahan tambahan dikenakan biaya.

Menariknya, baru-baru ini, sebuah survei PS4 bocor menanyakan kepada responden apakah mereka ingin kemampuan untuk mengubah mereka ID PlayStation Network. Jelas, Sony berpikir tentang fitur, tapi tidak terdengar seperti itu akan disampaikan dalam waktu dekat.

Apakah Anda ingin kemampuan untuk mengubah nama PSN Anda, bahkan jika itu tidak gratis? Marilah kita tahu di komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar