Jumat, 30 Oktober 2015

Wild: Michel Ancel Is Tripping, Here’s Why

"Tidak masuk ke filsafat yang kompleks, tapi [Liar] benar-benar tentang apa yang berbahaya dan apa yang tidak, antara manusia dan alam," Michel Ancel menjelaskan pada presentasi belakang-ditutup-pintu selama Paris Permainan Minggu.

"Memahami dunia adalah penting. Anda memiliki beruang ramah, tetapi pada awal permainan, Anda sedang dibunuh oleh beruang. Anda pikir mereka musuh besar, tetapi Anda harus memahami bagaimana mereka berperilaku ... Memahami adalah bagaimana Anda mengubah hal-hal berbahaya ke menarik [alat]. "

Pernyataan ini datang panas di tumit Ancel menunjukkan kepada kita bagaimana beruang melakukan sedikit pantat-slide jika Anda berlari menuruni sisi gunung. Setelah menjelaskan manuver seperti itu, Ancel melintas tersenyum nakal dan berkata, "Orang-orang akan pegunungan tertinggi dan melakukan sliding dengan punggung beruang."

Terakhir kali aku adalah bagian dari percakapan tentang binatang balap, orang lain pergi untuk makan seluruh isi biskuit lemari saya. Ancel pasti tinggi, tapi dia tinggi kebebasan, manusia.

Dalam liar, pemain berperan sebagai dukun dan usaha sebagainya ke dalam padang gurun yang belum dipetakan. Untuk menaklukkan alam (pasti bos akhir tingkat-benar zaman kita), mereka pertama kali harus hidup dengan dia, dan memahami cara nya. Mengapa kita mencoba menaklukkan nya? Itu tidak dibuat benar-benar jelas, tapi kami pikir itu terlibat mencari obat untuk racun.

Mengapa, jelas, tidak diberikan sebanyak pentingnya bagaimana di liar. Ini bukan permainan yang akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya, Ancel mengatakan. Sebaliknya ia meninggalkan Anda untuk menemukan dunia dan mempelajari dinamika yang mengatur kehidupan di dalamnya; memilih tujuan Anda sendiri, menemukan alat terbaik untuk mencapainya.

Ancel terus. "Dunia ini hanya besar, Anda dapat pergi ke mana pun Anda inginkan, tidak ada pemalsuan ... Proyek ini sangat luas Kami ingin kebebasan Dalam kebanyakan game sekarang Anda memiliki misi yang sangat kaku Kami ingin sesuatu di mana Anda memiliki pilihan.. . "

Alat mereka adalah binatang, dengan cara, dan Anda benar-benar memiliki mereka. Dunia liar diisi dengan banyak kata benda kolektif. Broods ular. Membanggakan singa. Pembunuhan gagak. Beberapa ini akan berkeliaran di sekitar siang hari, sementara yang lain hanya muncul di malam hari. Salah satu spesies dapat memilih untuk tetap pegunungan bersalju, dan berikutnya mungkin tidak pernah meninggalkan kedalaman laut.

Ada ekosistem yang lengkap dan fungsional, Ancel mengklaim, bersama dengan rantai makanan bagi pemain untuk memanipulasi. Ini, kita dituntun untuk percaya, adalah inti dari pengalaman gameplay: memecahkan masalah dengan memahami dan menggunakan apa yang ada di sekitar Anda.

Dalam demo kami, tugas di tangan adalah mencapai salah satu dari sejumlah landmark permainan. Ini dapat diakses dalam urutan apapun yang Anda pilih, tetapi biasanya dilindungi oleh sesuatu yang berbahaya. Dalam liar, namun, bahaya relatif, dan beruang marah relatif kuat.


Dukun kami memasuki keadaan meditatif, memiliki beruang, dan mulai butt-geser jalan menuju tengara. En rute, kita bisa melihat permainan real-time siang dan malam siklus. Di atas menciptakan beberapa saat yang menakjubkan di mana karakter yang siluet di langit dengan cahaya bulan, malam-waktu akan menggeser dinamika permainan dengan memberikan hewan predator bagian atas tangan.

Pemain bisa memilih untuk mendirikan kamp dan menunggu apapun potensi bahaya, atau melihat apakah mereka dapat memiliki hewan yang tumbuh subur dalam kegelapan.

"Ada pohon-pohon besar yang dapat Anda membangun shelter Anda," jelas Ancel. "Kadang-kadang lebih baik untuk tidur di tempat yang aman. Anda harus menyeimbangkan hal jika Anda akan melanjutkan dengan perjalanan Anda, atau menunggu malam untuk lulus. Ini seperti permainan seperti tidak kelaparan, di mana ada ritme dan stres yang berbeda di malam hari. "

Malam tidak masalah bagi beruang, jelas, jadi kami prajurit di. Seperti kita mendekati tengara kami, pemukulan jauh dari drum dan nyanyian suku berfungsi sebagai tanda bahwa sesuatu yang lebih rendah-profil kecil mungkin diperlukan, sehingga kami cepat melompat ke dalam wabbit wascally dekatnya.

Sekelompok api obor memegang suku telah berkumpul di sekitar struktur batu besar, dan sesuai dengan peraturan yang mengatur dari setiap permainan video, tempat ini berbahaya kebetulan berada di tempat kita perlu untuk mendapatkan. Menggunakan kelinci, kita dapat menyelinap masuk dan menarik perhatian lingkup daerah. Melakukan hal ini, bagaimanapun, membawa risiko lainnya.

Saat berenang melalui badan dekatnya air (Ancel menyebutnya "kelinci diving" dengan cara) kami diberitahu bahwa sesuatu yang sederhana seperti pergi untuk dampak dip bagaimana gigi dari pergantian dunia game.

"Setiap makhluk memiliki banyak kemampuan yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda. Kelinci, misalnya, Anda dapat menggunakan untuk menarik ikan besar, karena Anda makanan untuk beberapa hewan."

Untungnya, kelinci kami bertahan, dan melayani tujuan licik nya mengagumkan. Beralih kembali ke beruang, kami menagih ke perkemahan, menginjak-injak furniture darurat dan menampar sekitar suku rapuh. Pada satu titik beruang berdiri di atas kaki belakangnya dan memungkinkan keluar suara gemuruh yang luar biasa.

"Sebagian besar hewan akan mencoba dan menakut-nakuti satu sama lain, jadi kadang-kadang Anda memutuskan Anda ingin menghindari pertengkaran, dan mencoba dan mengintimidasi musuh Anda untuk melakukan hal ini. Musuh ini bisa pergi, tapi suara juga bisa menarik makhluk lain untuk Anda."

Dalam hal ini, gemuruh tidak berpengaruh pada tribesfolk, tapi beruang marah cakar menggesek mengurus mereka. Setelah kamp dibersihkan keluar, kami tiba di sebuah altar dan hal ... mendapatkan benar-benar trippy.

Kami tidak ingin permainan yang adalah tentang menyebarkan cinta di mana-mana, alam adalah tentang hidup dan mati, Anda akan harus membuat pilihan
Sebagai dukun, pemain bisa membuat pakta dengan dewa hewan, fitur Ancel menggambarkan sebagai "mendapatkan keilahian a." Meskipun apa ini memberi pemain tidak jelas, setidaknya itu memungkinkan Anda mengambil kendali dari jenis hewan baru dan menggunakan kemampuan unik.

"Ini [altar] adalah sebuah tempat untuk pemain untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Jika Anda membawa kelinci Anda akan mendapatkan keilahian kelinci, atau Anda bisa membawa beruang. Terserah Anda, tapi Anda harus menangkap hewan , dan tentu saja itu jauh lebih sulit untuk menangkap beruang dari sesuatu yang kecil seperti katak. "

Meski sulit untuk menangkap jenis hewan yang lebih besar, ada peluang untuk menjinakkan mereka. Dalam salah satu contoh kami diberi, pemain dapat menemukan anak beruang yang terluka, memberi makan untuk sementara waktu, bertahan dengan itu, dan karena semua makhluk "berevolusi," seiring waktu itu akan menjadi Anda sendiri beruang dewasa teman.

"Anda sedang membangun sekelompok karakter [dengan hewan]. Kami ingin pemain untuk memiliki perasaan untuk mereka. Tengara adalah cara sederhana untuk melakukannya, Anda bisa memanggil dewa dan berkembang karakter Anda seperti itu."

Berdiri di altar, Wild mendapat nyata yang aneh sebagai hal mengambil giliran menuju mitos tersebut. Setelah secara fisik membawa ular ke altar, kita sudah dipanggil dewa ular. Langit gelap saat ia muncul dari bumi dan mengelilingi pemain, berenang di dan keluar dari tanah. Dengan suara hantu katanya, "Tahu harga dari apa yang Anda minta," menyeret serpentine nya "s" terdengar cukup lama untuk membuat kita menggigil.

Tampaknya, Wild akan menampilkan lebih dari makhluk duniawi kita terbiasa melihat dalam kehidupan nyata.


"Kami mencoba untuk mulai didasarkan pada realitas, tetapi kemudian diperluas pada ide-ide dan menambahkan percikan kecil ini. Kita akan melihat seberapa jauh kita pergi [dengan makhluk fantastis] tetapi kita pasti memiliki niat untuk mengeksplorasi ajaib.

"Itu bagian dari kehidupan orang-orang dari periode ini Lima atau enam ribu tahun sebelum Kristus, para dewa hewan Jika Anda melihat dewa Mesir, mereka adalah campuran dari hewan dan manusia, dan sekarang dewa adalah manusia -.. Kecuali di India.

"Alam adalah hal yang paling kuat di Bumi, tapi kita merasa kita adalah yang paling kuat saat ini, sehingga Tuhan kita tidak bisa di alam, karena kami menganggapnya sebagai tidak menjadi kuat. Dengan keilahian kita ingin menyajikan ide ini dari dewa menjadi campuran antara manusia dan hewan. "

Menjadi kontrol diberikan atas ular tidak sesederhana memanggil dewa dan menabrak tinju dengan itu. Dewa membutuhkan peredaan, dan mereka kejam. Beberapa mungkin meminta Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas yang dirancang untuk menunjukkan bagaimana hewan hidup hidupnya, orang lain mungkin akan meminta Anda untuk mengorbankan binatang yang Anda miliki di tim Anda.

"Permainan ini tidak hitam dan putih. Dewa mewakili kekuatan alam. Mereka bisa menjadi laut, mungkin tenang, atau kekerasan. Ini dapat mengambil nyawa. Kami tidak ingin permainan yang adalah tentang menyebarkan cinta di mana-mana, alam adalah tentang hidup dan mati, Anda akan harus membuat pilihan.

"Jika Anda ingin pengetahuan ular, misalnya, Anda mungkin harus membuat pengorbanan hewan lain. Anda harus bermain sebagai ular selama beberapa hari, belajar apa yang mereka makan, belajar perilaku mereka. Anda harus mendapatkan pengetahuan dan memahaminya. "

Ancel berbicara tentang liar dengan gairah cinta-memukul, dan itu membuat mendamaikan penjelasan mekanika berbeda menjadi pengalaman yang kohesif tunggal sulit. Dia jelas memiliki visi untuk permainan, tapi rasanya seperti masih ada potongan-potongan gambar yang hilang. Namun demikian, ide-ide yang menarik dan antusiasme menular. Apakah atau tidak itu semua datang bersama-sama dengan cara yang menarik adalah belum terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar