Jumat, 30 Oktober 2015

PS4 Power Means Heavy Rain Dev's New Game Has Better Graphics and "Improves the Emotion"

Sebuah video baru untuk Heavy Rain and Beyond: Two Souls baru permainan pengembang Quantic Dream PlayStation 4, Detroit: Menjadi Manusia, menyoroti beberapa lebih lanjut tentang apa yang pemain dapat harapkan dari itu. Quantic Dream belum siap untuk berbicara spesifik, tapi kepala studio David Cage tidak berbicara tentang bagaimana Detroit memanfaatkan kekuatan PS4 (Detroit adalah pengembang permainan PS4 pertama) untuk menawarkan grafis yang lebih baik, yang pada gilirannya akan "meningkatkan emosi" bahwa pemain merasa. Lihatlah video di bawah ini dan membaca untuk beberapa kutipan.


"Detroit ini menampilkan mesin 3D baru, kami senang untuk melakukan satu mesin per game [tertawa], yang sedikit gila," katanya dalam video di atas. "Tapi gagasan tentu saja adalah untuk benar-benar memanfaatkan kekuatan konsol dan benar-benar mencoba untuk menawarkan pengalaman visual dan pengalaman gameplay yang mudah-mudahan akan jauh lebih baik dari pada generasi sebelumnya konsol."

Game terbaru Quantic Dream, Beyond: Two Souls dan Heavy Rain, yang dirilis pada PlayStation 3. Untuk Detroit, Cage mengatakan pemain dapat berharap untuk visual yang lebih baik di seluruh papan dari game-game.

"Kami mencoba untuk menggunakan teknologi untuk meningkatkan grafis tetapi juga untuk meningkatkan emosi bahwa pemain akan merasa; memiliki wajah animasi yang lebih baik, memiliki pencahayaan yang lebih baik, memiliki lingkungan yang lebih besar dengan banyak kehidupan dan passerbys dan hal yang terjadi di mana pun Anda melihat-lihat, " dia menambahkan.

Juga dalam video, pembicaraan Cage tentang bagaimana Detroit, meskipun saham beberapa benang umum dengan pertandingan terakhir Quantic Dream, sepenuhnya permainan sendiri yang sangat "berbeda" dari luar dan Heavy Rain.

"Saya pikir ada beberapa poin yang sama dengan apa yang kami lakukan di masa lalu, hal ini didasarkan pada cerita, hal ini didasarkan pada emosi dan keterlibatan emosional pemain dalam pengalaman," katanya. "Tapi saya pikir permainan memiliki suara sendiri dan itu benar-benar pengalaman yang berbeda dari luar dan Heavy Rain dalam banyak, banyak cara."


Pastikan untuk menonton video penuh untuk lebih. Di dalamnya, Cage juga berbicara tentang mengapa Quantic Mimpi memilih Detroit sebagai pengaturan permainan dan apa pengembang belajar dengan mengunjungi kota itu sendiri.

Detroit diumumkan di Sony Paris Permainan Minggu pengarahan pada Selasa. PS4 permainan berikut karakter android canggih Kara dari demo teknologi Quantic Dream sebelumnya.

"Kami membayangkan dunia kita dalam waktu dekat di mana androids seperti Kara akan terlihat, berbicara, dan bergerak seperti manusia nyata," kata Cage dalam PlayStation Blog post. "Kami bertanya-tanya bagaimana kita - manusia - akan bereaksi jika kita dihadapkan dengan bentuk baru dari intelijen, bagaimana androids dipahami sebagai mesin akan dirasakan jika mereka mulai memiliki emosi.

"Kami tidak ingin melakukan cerita lain dari AI (sudah ada begitu banyak orang-orang besar), kami ingin berbicara tentang apa artinya menjadi manusia dan apa yang akan seperti berada di sepatu dari android menemukan dunia kita dan emosi mereka sendiri ... "

Tidak ada tanggal rilis untuk Detroit telah diumumkan.!!

0 komentar:

Posting Komentar