Selasa, 16 Juni 2015

Destiny Subclass New Detil Selama E3 2015

Takdir semakin ekspansi baru musim gugur ini disebut King Diambil. Salah satu fitur terbesarnya baru trio subclass ditambahkan ke permainan, dan situs pengembang Bungie telah mengungkapkan beberapa rincian tentang gerakan dan keterampilan baru mereka.
Penyihir, Hunters, dan masing-masing memiliki dua Titans subclass yang kode untuk kekuatan unsur yang berbeda saat ini. Ini mempengaruhi cara karakter bermain, dari granat untuk bergerak super. Karena setiap karakter hanya memiliki dua subclass, mereka semua hilang satu subclass unsur. Raja yang Diambil melengkapi ini dengan menambahkan subclass dari kekuatan elemental hilang untuk masing-masing karakter. The Penyihir mendapatkan subclass Arc, para Titan mendapatkan moveset Solar, dan Hunters mendapatkan subclass Void.
The Warlock subclass berfokus pada menggunakan petir untuk efek destruktif. Sebuah trailer memamerkan Warlock menggunakan langkah super untuk melemparkan petir dari tangannya. Menurut situs Bungie, itu disebut kelas Stormcaller.
Pemburu, di sisi lain, mendapatkan beberapa bergerak kekosongan dalam subclass disebut Nightstalker. Mengungkapkan Trailer menunjukkan pemburu merobek melalui beberapa musuh dengan busur halus, yang merupakan langkah baru super Hunter disebut Shadowshot. Negara deskripsi website, "Semua pemburu menguasai perbatasan, tapi wilayah tidak klaim cukup seperti Nightstalker." Hal ini menunjukkan bahwa subclass juga dapat memberikan beberapa dorongan ke kecepatan atau kelincahan.
Akhirnya, Titans akan menerima subclass disebut Sunbreaker. Ini kelas Surya yang menambahkan opsi berkisar ke gudang Titans '. Tidak banyak yang diketahui tentang operasi super langkah baru Titans ', tapi itu datang dalam bentuk palu besar api yang muncul di tangan pemain.
Baru-baru ini, penerbit Activision mengumumkan bahwa Diambil Raja akan dibundel bersama dengan permainan dasar baik dalam Edisi legendaris atau Kolektor. Yang terakhir ini meliputi beberapa item dunia nyata, seperti replika Aneh Coin.
Ekspansi baru diumumkan pada E3 2015 konferensi pers Sony. Memeriksa sisa dari berita dari konferensi di sini.

0 komentar:

Posting Komentar