Rabu, 17 Juni 2015

Halo 5: Guardian Tidak Akan Memiliki Pay-to-Win di Arena Multiplayer

Halo 5: Wali akan memiliki bungkus item, senjata, dan kulit untuk pembelian, tapi barang-barang yang memiliki efek pada gameplay tidak akan diizinkan di Halo 5 ini arena multiplayer.

Paket REQ, menurut situs Halo Waypoint, dapat diperoleh melalui mata uang dalam game atau dengan membeli mereka dengan uang dunia nyata. Paket ini akan memberikan Anda akses ke armors dan senjata serta kulit dan animasi. Tapi untuk menjaga 4v4 nya, berbasis keterampilan modus adil, pengembang 343 Industries melarang senjata dan baju besi yang diterima dalam kemasan tersebut dari itu. Namun, apa pun yang Anda mendapatkan dalam paket REQ akan digunakan dalam baru mengumumkan modus multiplayer Warzone permainan.


Menurut pengembang, "Sementara pemain akan mendapatkan Paket REQ di kedua Arena dan Warzone, hanya item kosmetik dapat digunakan dalam pengalaman Arena kami. Hal ini untuk memastikan bahwa semua pemain mulai dengan senjata dan kemampuan yang sama sebagai bagian dari visi kami untuk seimbang, bermain kompetitif di Arena multiplayer. "

Pengembang selanjutnya menjelaskan bahwa ia berharap untuk memberikan luasnya pengalaman bermain yang berbeda dalam big-tim, modus Warzone MOBA-terinspirasi. "Dalam Warzone, Anda akan memiliki kemampuan untuk menyebarkan banyak senjata dan kendaraan dari persediaan Anda pgl seluruh pertandingan," negara 343i. "Permintaan resmi ini diatur dan skor seimbang REQ Tingkat dan Energi sistem Warzone di pertandingan, yang didorong oleh pemain dan tim kinerja dalam mode."

Pengembang menjanjikan bahwa opsi untuk membeli paket REQ hanya ada "sebagai masalah kenyamanan." Selain itu, uang dari pembelian akan membantu mendanai hadiah renang untuk Halo Championship Series.

Periksa kembali GameSpot sepanjang minggu ini untuk berita lebih lanjut dan preview tentang Halo 5: Wali. Permainan meluncurkan pada 27 Oktober untuk Xbox One.


0 komentar:

Posting Komentar